Home > Hiburan > Gosip > Wow, Agnez Mo Berani Tampil Polos di Instagram

Wow, Agnez Mo Berani Tampil Polos di Instagram

Jakarta – Penyanyi Agnes Monica dikenal kerap mengejutkan publik dengan penampilannya. Jika sebelumnya ia tampil anggun dan klasik ala bintang film “The Great Gatsby”, kini pelantun tembang “Boy Magnet” tersebut menampilkan sisi “Nude” dirinya.

Wow, Agnez Mo Berani Tampil Polos di Instagram

Namun jangan salah paham dulu, konsep “Nude” tersebut hanya untuk gaya rambut Agnes yang dicat dengan perpaduan abu-abu serta blonde. Kali ini ia ingin memperlihatkan kesan messy dan alami lewat penampilannya.

Memang tidak diragukan lagi, gaya rambut tersebut membuat Agnes terlihat polos. “#AGNEZMO #haircolor #nudeashblonde,” tulis penyanyi yang juga dikenal dengan nama Agnez Mo mengomentari fotonya.

Netizen yang melihat foto tersebut langsung memberikan komentar. Sebagian memuji dan tak sedikit pula yang malah salah fokus melihat cincin di jari manis penyanyi berusia 30 tahun tersebut.

“Keren gayanya kk @agnezmo,” seru fans. “Kak @agnezmo rambutnya keren bgt!!!,” kata fans lainnya. “Rambut cantik tapi tatapannya lebih cantik lagi Agnes. Saluut,” seru fans. “Itu cin2 tunangan kah……?!,” ujar netter. “Cincinnya bikin salah fokus, tunangan sama Wijin (Wijaya Saputra)?” tanya netizen. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pria Bernama Jay Supa Disebut Sebagai Pacar Baru Marshanda

Pria Bernama Jay Supa Disebut Sebagai Pacar Baru Marshanda

Jakarta – Egi John memergoki sang kekasih, Marshanda berselingkuh dengan pria lain yang bernama Jay ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis