Home > Ragam Berita > Nasional > Sri Mulyani Tampil Sederhana Saat Dilantik Sebagai Menkeu Yang Baru

Sri Mulyani Tampil Sederhana Saat Dilantik Sebagai Menkeu Yang Baru

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengangkat menteri yang baru menduduki posisi di kementerian menggantikan pejabat sebelumnya yang terkena reshuffle, Rabu (27/7/2016).

Sri Mulyani Tampil Sederhana Saat Dilantik Sebagai Menkeu Yang Baru

Tanpa mengenakan sanggul, Menteri Keuangan Sri Mulyani berdiri di samping Wiranto yang dilantik menjadi menkopolhukam.

Sri Mulyani mengenakan baju panjang dengan selendang bermotif batik warna abu. Tidak lupa Sri Mulyani mengenakan untaian pendek kalung mutiara.

Tearkhir Sri Mulyani menduduki posisi sebagai Managing Director dan Chief Operating Officer World Bank.

Sri Mulyani sendiri merupakan nama yang tidak asing di telinga publik. Kiprahnya dikenal sejak menjabat sebagai Kepala Bappenas pada awal periode pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono yang pertama.

Nama Sri sempat masuk ke dalam bursa menteri ketika Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) akan mengumumkan nama-nama menteri di Kabinet Kerja pada awal masa pemerintahan Oktober 2014 silam, sebagai menteri koordinator perekonomian atau kembali menjadi menteri keuangan.

Namun, justru Bambang P.S. Brodjonegoro-lah yang masuk sebagai menteri keuangan dan Sofyan Djalil sebagai menteri koordinator perekonomian. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis