Home > Hiburan > Gosip > Wow, HyunA Pamerkan Foto Seksi

Wow, HyunA Pamerkan Foto Seksi

Seoul – HyunA, personel 4Minute yang sukses bersolo karier, dengan lagu debut “Bubblepop”, serta mini-album A+ yang rilis 2015 silam. Kini, HyunA kembali dengan karya terbaru, menjadi pusat perhatian publik.

Wow, HyunA Pamerkan Foto Seksi

Bukan proyek musik penyanyi dengan tubuh seksi ini yang jadi pembicaraan, melainkan dirinya memamerkan foto seksi di cuplikan albumnya. Celana dalam hijau toska yang dikenakan HyunA sangat mentereng. ALih-alih disebut seksi, HyunA justru disebut seperti nenek-nenek oleh netizen di berbagai forum. Bentuk celana dalam HyunA mengingatkan pakaian milik wanita berusia senja, Rabu (27/7/2016).

“Lihat, celana hijau HyunA, seperti pakaian dalam nenek-nenek. Mengapa dia memilih model itu?” tulis seseorang via Pann.

Netizen lain menambahkan, “seharusnya dia mengenakan pakaian renang saja agar terlihat lebih seksi. Celana dalam hijau itu malah seperti popok.”

Di foto lainnya, HyunA mengenakan pakaian merah, membuat sebagian payudaranya tampak Setiap kali muncul dengan album baru, HyunA memang hadir dengan konsep seksi dengan mengekspos kemolekan tubuhnya di depan publik. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis