Home > Olahraga > Bola > Cavani Tampik Isu Bakal Hengkang dari PSG

Cavani Tampik Isu Bakal Hengkang dari PSG

Paris – Kepergian Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain menuju Manchester United, isu tentang transfer masih menghantui pihak PSG. Pasalnya salah satu pemainnya tengah dirumorkan akan segera hengkang dari PSG. Pemain tersebut yakni Edinson Cavani. Dikabarkan bahwa pemain asal Uruguay tersebut tidak betah lagi berada di PSG.

Cavani Tampik Isu Bakal Hengkang dari PSG

Arsenal digadang-gadang menjadi klub yang serius dalam merekrut Edinson Cavani. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Cavani. Dengan tegas menyatakan bahwa dirinya masih betah di PSG dan juga dirinya masih terikat kontrak dua tahun lagi bersama PSG.

“Saya masih memiliki kontrak selama dua tahun. Saya ingin bertahan,” ujar Cavani seperti dilansir Soccerway, Kamis (28/7/2016).

“Klub menjelaskan proyek mereka ketika memboyong saya, dan saya sangat ingin menjadi bagian dari hal itu. Semuanya saya serahkan kepada PSG apakah saya akan diperpanjang kontraknya atau tidak,” tambahnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis