Jakarta – Ketua DPP Partai Hanura, Syarifuddin Sudding, tampak menyambut baik keputusan Ahok untuk maju kembali di Pilgub DKI 2017 nanti melalui jalur partai politik. Tak hanya Hanura, memang dua artai lainnya, Nasdem dan juga Golkar, juga satu suara untuk membulatkan tekad mendukung Ahok apapun jalur yang akan ditmpuh oleh sang gubernur DKI ini.

Hanura Harapkan Bantuan Teman Ahok di Tim Pemenangan Ahok

Seperti saat berbicara di kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (28/7/2016), Sudding mengatakan jika Pastinya kami gembira mendengar kabar bahwa Ahok maju lewat jalur parpol di Pilgub DKI 2017, karena dukungan kepada Pak Ahok pasti semakin kuat. Sudding pun menambahkan jika nantinya Ahok maju lewat parpol bukan berarti akan meninggalkan para pendukungnya yang tergabung di Teman Ahok.

Sudding pun mengungkapkan jika dirinya yakin nantinya para pendukung Ahok ini dan juga kami semua dari partai akan bahu membahu untuk bisa memenangkan Ahok di Pilgub DKI 2017 mendatang. Dengan persaingan yang smeakin memanas, memang kerja sama yang ada diharapkan mampu melawan para haters dan juga koalisi gemu yang anti dengan Ahok. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)