Jakarta – Menjadi seorang artis memang terkadang banyak tak enaknya, seperti contoh akun media sosial pun akan dihiasi dnegan para penyepam ataupun promo sebuah produk melalui bagian komentar. Hal ini lah yangs empat membuat Ariel Tatum beberapa waktu yang lalu menjadi geram dan menyentil para pengiklan tersebut.

Iklan Pembesar Payudara Ternyata Banjiri Instagram Ivan Gunawan

Belum lama Ariel Tatum yang geram, maka hal ini juga terjadi di akun instagram dari Ivan Gunawan. Bahkan, meskipun dirinya adalah seorang pria, namun banyak iklan produk pembesar payudara yang menghiasi kolom komntar dan hal itulah yang membuatnya menjadi kesal.

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Kamis (28/7/2016), dirinay menuliskan status “PAYUDARA cewek indonesia mau dibuat segede baskom kali yahh ….. semua promo ginini ??????? dah kaya ladang TOKeT di INSTaGRAM”.

Sontak, atas keluhan dari Ivan Gunawan ini maka netizen pun berusaha untuk menenangkan artis berpawakan bongsor itu dan juga menyalahkan para penyepam produk di akun IG dari Ivan. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)