Home > Hiburan > Gosip > Popularitas Park Shin Hye Makin Bersinar Seiring Kesuksesan Doctors

Popularitas Park Shin Hye Makin Bersinar Seiring Kesuksesan Doctors

Seoul – Serial Drama Korea berjudul Doctors memang telah menarik minat para penggemar Korea di beberapa negara. Sejak serial ini ditayangkan pada tanggal 20 Juni 2016 lalu, DOctors ini mendominasi rating yang ada di sana dan pada saat episode ke 8 nya yang tayang 12 Juli 2016 kemarin, mencatatkan rating 19,2 % secara nasional dan 21,1 % di area Seoul saja.

Popularitas Park Shin Hye Makin Bersinar Seiring Kesuksesan Doctors

Dengan hasil ini, maka penggemar pun berharap agar Doctors ini mampu menyusul kesuksesan dari serial Descendants of The Sun yang mana sukses menembus angka 30%. Seperti saat jumpa pers, Park Shin Hye dan Kim Rae Won pun mengutarakan beberapa argumentasinya serta kepribadian dari dua artis ternama itu.

Seperti yang dilansir TB, Senin (25/7/2016), salah seorang kru mengatakan jika Park Shin Hye, yang dikenal multitalenta, melakukan adegan aksi tanpa bantuan stuntman. Kru itu menambahkan jika enghayatannya terhadap karakter (Yoo Hye Jung) sangat mengagumkan dan juga rhatian dan rasa tanggung jawab terhadap perannya menunjukkan bahwa Park Shin Hye ini merupakan aktris yang sangat tangguh dan profesional. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Model Cantik Tewas Tanpa Busana di Balkon Apartemen

Model Cantik Tewas Tanpa Busana di Balkon Apartemen

Kuala Lumpur – Seorang model cantik asal Belanda yang bernama Ivana Smit (18) ditemukan tewas ...