Home > Hiburan > Gosip > Indy Barends Unggah Foto Seranjang Dengan Ben Kasyafani

Indy Barends Unggah Foto Seranjang Dengan Ben Kasyafani

Jakarta – Indy Barends dan Ben Kasyafani memang dikenal memiliki hubungan dekat. Namun kedekatan itu apakah membuat Indy tega untuk mendahului Ines tidur dengan Ben?

Indy Barends Unggah Foto Seranjang Dengan Ben Kasyafani

Menjadi sahabat Ben, Indy pun memiliki akses untuk masuk ke kamar pengantin Ben dan Ines. Dalam sebuah foto, Indy terlihat tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan tiduran di ranjang pengantin.

Tidak sendirian, Indy bahkan ditemani oleh Ben Kasyafani. Indy dan Ben terlihat berpose di tempat tidur sambil mengarah ke kamera. Melengkapi fotonya, Indy menuliskan keterangan bernada candaan.

“Kita coba dulu yuk pak..,” tulis Indy. Tidak ingin followernya salah paham, Indy pun buru-buru melengkapi keterangannya. “Fotonyaaaa,” lanjut Indy.

Foto yang diunggah oleh Indy ini langsung membuat netizen tertawa. Mereka tidak menanggapi serius postingan ini.

“Coba lah se celup dua celupppppp…teh nyaaaa😄😄😄 @indybarends @benkasyafani,” timpal akun novfayshaq. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis