Home > Hiburan > Gosip > Delon: Mike Lagi Jatuh Cinta dan Ingin Menikah

Delon: Mike Lagi Jatuh Cinta dan Ingin Menikah

Jakarta – Kabar meninggalnya penyanyi Mike Mohede yang tiba-tiba karena serangan jantung pada Minggu (31/7/2016) mengejutkan banyak pihak, termasuk salah satu sahabatnya, Delon.

Delon: Mike Lagi Jatuh Cinta dan InginMenikah

Delon yang hingga kini masih tidak percaya bahwa Mike Mohede telah meninggal pertama kali diberitahu oleh mantan asistennya.

“Saya lagi nyetor mau makan malam. Saya nggak angkat. Ditelponnya ke istri saya, langsung syok gue. Untung gue nggak belok mendadak. Ya Tuhan, gue tanya kenapa? Sakit jantung dadakan. Gue nggak percaya terus gue tutup, terus gue ditelepon lagi. Terus banyak WhatsApp akhirnya gue tanya ke managernya, Indra, dan dia bilang iya,” ungkap Delon ketika ditemui di RS Premiere Bintaro, Tangerang pada Minggu (31/7/2016) malam.

Delon menyebutkan, Mike Mohede adalah seorang yang perfeksionis namun tidak pernah marah. Delon juga mengatakan bahwa Mike saat ini sedang berjuang untuk menurunkan berat badannya dan telah berhasil turun hingga 20 kg karena Mike sedang jatuh cinta dengan seorang wanita.

“Mike sempat kurus diet ketat turun 20 kg. Enggak lama kemudian gemuk lagi, sekarang kurusan dikit. Lagi jatuh cinta katanya. Dia ingin banget nikah. Dia suka (cewek) yang putih bersih,” kenangnya.

Pemenang Indonesian Idol 2, Mike Mohede, meninggal karena serangan jantung di usianya yang ke-32. Menurut rencana, jenasah Mike Mohede baru akan dimakamkan pada Selasa (2/8/2016) di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Nikita Mirzani Unggah Foto Bareng Sapi Kurbannya Untuk Tahun Ini

Nikita Mirzani Unggah Foto Bareng Sapi Kurbannya Untuk Tahun Ini

Jakarta – Hari Raya Idul Adha menjadi kesempatan umat muslim untuk berbuat kebaikan. Setiap hewan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis