Home > Ragam Berita > Internasional > Sapinya Hamil, Wanita Ini Mencari Tahu Siapa Yang Menghamili Lewat Facebook

Sapinya Hamil, Wanita Ini Mencari Tahu Siapa Yang Menghamili Lewat Facebook

Berkshire – Seekor sapi betina milik seorang petani wanita asal Lincolnshire, Inggris, tiba-tiba hamil padahal sapi ini tidak pernah di dekati oleh sapi jantan dalam dua tahun terakhir.

Sapinya Hamil, Wanita Ini Mencari Tahu Siapa Yang Menghamili Lewat Facebook

Pemilik sapi bernama Sam Crompton (38) ini berusaha mencari tahu siapa yang telah menghamili sapi betinanya tersebut lewat Facebook.

Sam Crompton percaya bahwa sapi jantan terdekat, yang jaraknya hanya tiga mil dari rumahnya, adalah ‘tersangka utamanya’.

“Saya mengatakan dia tidak bisa hamil karena dia belum dekat dengan sapi jantan dalam dua tahun. Bagaimana hal ini terjadi, saya tidak tahu,” katanya, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (30/7/2016).

”Satu-satunya kesimpulan yang saya bisa disimpulkan adalah bahwa lima atau enam bulan yang lalu saya turun (ke ladang) untuk menemukan Jackie di mana dia tidak ada di tempat seharusnya dan pagar saya diinjak-injak,” ujarnya.

”Seekor sapi jantan semestinya datang di sini, tapi di mana itu berasal, saya tidak tahu,” imbuh dia.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Pidato Lengkap Ahok Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Anies-Sandi

Pidato Lengkap Ahok Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Anies-Sandi

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengucapkan selamat kepada pasangan calon penggantinya, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis