Home > Gaya Hidup > Tips > 3 Tips Agar Bibir Tidak Kering Saat Menggunakan Lipstik Matte

3 Tips Agar Bibir Tidak Kering Saat Menggunakan Lipstik Matte

Jakarta – Lipstik dengan jenis matte saat ini memang tengah digandrungi banyak wanita. Kebanyakan wanita saat ini tergila-gila dengan lipstik matte dan beberapa bahkan suka mengoleksinya. Tidak mengherankan, selain karena warnanya yang cantik, lipstik matte juga lebih tahan lama jika dioles di bibir. Buat kamu yang tak suka efek berminyak pada bibir, lipstik matte pasti jadi pilihan tepat buat kamu.

3 Tips Agar Bibir Tidak Kering Saat Menggunakan Lipstik Matte

Namun seringkali bibir justru terasa sangat kering karena terlalu sering pakai lipstik matte? Tak ingin efek bibir kering jadi masalah untuk tetap tampil cantik, ini yang bisa dilakukan seperti dilansir dari vemale.com, Senin (1/8/2016):

Gosok bibir

Exfoliate atau menggosok bibir dari kulit kering dan sel-sel mati yang menempel bisa membuat kulit bibir lebih lembut dan lembab. Biasanya, lipstik mate juga masih tertinggal di sela-sela lipatan kulit bibir, dan dengan cara menggosok sisa lipstik, membuat bibirmu tak mudah kering.

Pelembab

Gunakan lipbalm saat di rumah. Hapus segera dengan make up remover dan jaga kelembaban bibirmu dengan lipbalm, madu atau minyak zaitun. cara ini efektif mengembalikan kelembaban dan kesegaran kulit bibir.

Bergantian menggunakan lipstik

Jangan terus-terusan menggunakan lipstik matte, sesekali gunakan lipstik glossy atau lipstik biasa. Gunakan secara bergantian sehingga bibir tak kering karena terlalu sering pakai lipstik matte. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis