Home > Teknologi > Games > Hati-hati, Perampok Incar Remaja Yang Keasyikan Main Pokemon Go

Hati-hati, Perampok Incar Remaja Yang Keasyikan Main Pokemon Go

London – Sebanyak tiga orang remaja yang tengah asyik bermain game Pokemon Go dirampok di bawah todongan senjata di sebuah taman di London utara, Inggris.

Hati-hati, Perampok Incar Remaja Yang Keasyikan Main Pokemon Go

Ketiganya dipaksa menyerahkan ponselnya, ujar.

Perampokan bersenjata jarang terjadi di Inggris. Kini polisi memburu tiga tersangka pelaku yang diduga berusia 16 atau 17 tahun.

Seperti dilansir dari teknologi.inilah.com, Senin (1/8/2016). selagi seorang tersangka menyuruh tiga remaja menyerahkan telepon genggamnya, tersangka kedua memperlihatkan senjata yang diletakkan pada ikat pinggangnya. Ketiga remaja menyerahkan telepon genggamnya dan ditinggalkan tanpa dilukai.

Pokemon Go sukses membuat heboh dunia di tahun 2016 ini. Para pemain, lewat layar ponsel mereka, berburu menemukan karakter-karakter virtual Pokemon yang muncul di tempat perkantoran, restoran, museum, taman dan situs-situs lain lewat teknologi augmented reality.

Game ini pun lantas dianggap menjadi biang keladi terjadinya sejumlah kecelakaan dan berbagai kemalangan akibat teralihkannya perhatian para pemain. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis