Home > Ragam Berita > Nasional > Kencangnya Dukungan Kepada Risma Untuk Maju Dalam Pilgub DKI 2017

Kencangnya Dukungan Kepada Risma Untuk Maju Dalam Pilgub DKI 2017

Jakarta – Dalam Pilgub DKi 2017 nanti, memang sejauh ini baru ada dua nama yang akan dipastikan untuk mendaftarkan diri sebagai cagub nantinya, yakni Ahok dan juga Sandiaga Uno. Oleh karena itu, beberapa nama lain yang masih akan diusung oleh parpol pun makin kencang menggeliat, dan salah satunya adalah soso Tri Rismaharini atau yang lebih akrab disebut sebagai Bu Risma.

Kencangnya Dukungan Kepada Risma Untuk Maju Dalam Pilgub DKI 2017

Sampai hari Senin (1/8/2016) kemarin, deklarasi dukungan terhadap Risma ini memang sudah seringkalai dilakukan, seperti contoh dari GErak Indonesia. Seperti saat berbicara di acara deklarasi di Kampung Poncol, Kelurahan Jatinegara, Jakarta Timur, Ketua Umum Gerak Indonesia, Emi Sulyuwati, mengatakan jika pihaknya akan terus melakukan deklarasi sampai rekomendasi yang dari PDIP ini diberikan kepada Ibu Risma.

Emi menuturkan jika memang pihaknya belum untuk menghubungi Bu Risma namun jika selanjutnya kami akan berencana datang ke Surabaya dengan bertemu Bu Risma agar mau untuk pergi ke Jakarta. Emi menambahkan bahwa setelah konsolidasi ini baru kami akan punya rencana menemui Bu Risma ke Surabaya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Tahanan Ini Kabur dari Rumah Tahanan Polda Kalteng Jelang Idul Adha

Tahanan Ini Kabur dari Rumah Tahanan Polda Kalteng Jelang Idul Adha

Palangka Raya – Kasus tahanan kabur kembali terjadi. Berdasar informasi, Iberahim alias Ahim bin Basni ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis