New Delhi – Bintang serial televisi Roop Durgarpal yang namanya melejit lewat serial Anandi atau Balika Vadhu beberapa hari yang lalu mengunggah sebuah foto sensual dimana ia sedang menikmati cahaya matahari di tepi kolam renang dengan hanya mengenakan bikini.

Artis Cantik India Roop Durgarpal Pamer Foto Santai Memakai Bikini

Pada foto yang diunggahnya lewat akun Instagram pribadinya, @roop_durgapal, terlihat Roop sangat menikmati waktu santainya dengan tidur di tepi kolam dengan hanya mengenakan bikini two pieces bercorak zebra hitam putih.

Dengan mengenakan kaca mata hitam, Roop begitu menikmati sinar matahari menghangatkan tubuh mulusnya.

“Long gone are the days of fearing water..now i enjoy being in water & lil bit of sunbathing seems okay too.. 2 mins max,” demikian tulis Ropp Dugarpal pada keterangan fotonya.

Artis Cantik India Roop Durgarpal Pamer Foto Santai Memakai Bikini

Namun demikian, bikini di India menjadi sesuatu yang bisa langsung mengundang perbedaan penilaian, tergantung dari siapa yang mengenakannya. Bila aktris Bollywood yang mengenakannya, seperti yang terjadi pada Alia Bhatt dan Sonam Kapoor, netizen akan memberikan komentar positif.

Namun bila bikini yang sama digunakan oleh aktris serial televisi maka penilaian negatif yang akan diberikan kepada mereka.

Seperti yang dialami juga oleh Roop Drugarpal yang langsung mendapatkan komentar negatif pada fotonya itu. Tapi Roop sepertinya lebih memilih untuk tidak menghiraukannya.
(Samsul Arifin)