Home > Hiburan > Gosip > Merasa Dirugikan Oleh Anggota Dewan, Cita Citata Lapor MKD

Merasa Dirugikan Oleh Anggota Dewan, Cita Citata Lapor MKD

Jakarta – Pedangdut Cita Citata melaporkan salah seorang anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra yang bernama Amrullah Amri Tausikal karena telah merugikan Cita Citata ratusan juta rupiah.

Merasa Dirugikan Oleh Anggota Dewan, Cita Citata Lapor MKD

Karena Amrullah adalah seorang anggota dewan dan menurut Cita Citata perbuatan Amrullah telah melanggar kode etik anggota dewan maka ia memberanikan diri untuk melaporkan hal ini ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR.

“Amri kan seorang anggota dewan. Ya Cita datang kemari sebagai korban untuk berkonsultasi,” kata Cita Citata, Selasa (2/8/2016).

Cita Citata mendatangi MKD dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, dan diterima oleh Wakil Ketua MKD yang juga merupakan politisi Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Menurut pengakuan Cita Citata, dirinya telah dijanjikan banyak hal oleh Amrullah, namun tidak ada satu pun yang ditepati. Bahkan Amrullah telah merugikan Cita Citata hingga ratusan juta rupiah.

‎”Kami akan ajukan laporan ke MKD untuk menyampaikan bukti-bukti yang kami punya,” kata Sandy Arifin.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis