Home > Ragam Berita > Nasional > Teka-Teki Wanita yang Tewas Tanpa Busana di Hotel Sentra Boutique Mulai Terungkap

Teka-Teki Wanita yang Tewas Tanpa Busana di Hotel Sentra Boutique Mulai Terungkap

Jakarta – Pada Selasa (2/8/2016) pukul 14.00 WIB, seorang wanita ditemukan tewas tanpa busana di kamar Hotel Sentra Boutique Jl Ciledug Raya, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Teka-Teki Wanita yang Tewas Tanpa Busana di Hotel Sentra Boutique Mulai Terungkap

Polisi kemudian melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP) dengan memeriksa barang korban dan menanyai beberapa orang saksi.

Menurut kartu identitas yang ditemukan, korban bernama Bella Oktaviani (20), kelahiran Tangerang 28 Oktober 1996 dan beralamat di Pondok Betung RT02/04 Jurang Mangu Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Dugaan sementara Bella dibunuh oleh teman kencannya berdasarkan bukti CCTV dan keterangan beberapa orang saksi.

“Kami sudah dapatkan rekaman CCTV yang menampilkan pria diduga pelaku,” ujar ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Eko Hadi Santoso, Rabu (3/8/2016).

Pelaku yang diduga membunuh Bella adalah pria yang membooking kamar hotel dengan ciri-ciri berwajah tampan, dengan tinggi sekitar 165 cm.

Jenasah Bella sendiri pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan bernama Lutfi Maulana di kamar 301 Hotel Sentra Boutiqe, pada hari Selasa pukul 14.00 WIB.

Saat ditemukan, kondisi Bella dalam keadaan tanpa busana dan tertelungkup. Bagian bahu atas hingga bawah tertutup selimut, sedangkan wajahnya terlihat pucat.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Sandiaga Uno Tak Melarang Pungutan RT/RW Ke Warga

Sandiaga Uno Tak Melarang Pungutan RT/RW Ke Warga

Jakarta – Media sosial dikejutkan dengan beredarnya surat pungutan sebesar Rp 100.000 per rumah di ...