Home > Hiburan > Gosip > Instagram Artis : Marshanda Ungkap Kerinduannya Pada Putrinya

Instagram Artis : Marshanda Ungkap Kerinduannya Pada Putrinya

Jakarta – Marshanda tak sanggup menahan tangis saat merasakan kerinduan terhadap Sienna Ameerah Kasyafani, buah hatinya bersama Ben Kasyafani.

Instagram Artis : Marshanda Ungkap Kerinduannya Pada Putrinya

Sosok yang lebih populer disapa dengan panggilan Chacha ini menangis sembari menelusuri bibir pantai seorang diri.

Chacha mengungkapkan kesedihannya tersebut lewat video yang dia unggah di akun Instagramnya.

FULL VIDEO on bit.ly/vlogmarshanda

A video posted by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

“Sienna, i wish you were here baby (Sienna, Ibu berharap kamu ada di sini sayang). Ibu kangen banget sama Sienna. Ibu pengen Sienna ngerasain main pasir sama Ibu itu gimana. Liat sunset sama ibu dan foto-foto sama ibu di pinggir pantai itu gimana,” kata Marshanda di video tersebut, Kamis (4/8/2016).

Video tersebut sontak saja menarik perhatian para Netizen. Tidak sedikit dari netizen memahami isi hati Chacha saat ini.

“Sabar cha semoga dibalik semua ini ada hal yang paling indah , Allah maha adil nanti sieena akan balik lagi ke chacha,” respon Netizen.

“Andai… aku ada di sana.. sebelum pernikahan… tak rujukin lagi kalian berdua… jd pihak ketiga. …. huhuhu andai Ben tahu isi hatinya Marshanda…. sedih.. Enggak tega…nangis lihatnya… sabar ya Marshanda,” kata Netizen lainnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis