Home > Travel & Kuliner > Kuliner > Bikini Snack Hanya Dipasarkan Lewat Online

Bikini Snack Hanya Dipasarkan Lewat Online

Semarang – Sosial media beberapa hari ini dibuat heboh dengan sebuah produk makanan ringan yang diberi nama “Bikini Snack”. Membuat heboh karena pemilihan kata “Bikini” dan ada gambar bikini juga dikemasannya.

Bikini Snack Hanya Dipasarkan Lewat Online

Yang lebih heboh lagi, pada gambar kemasan makanan ringan yang dipasarkan di Semarang, Jawa Tengah ini tertulis kata-kata yang mempunyai arti yang bisa bercabang-cabang, “Remas Aku.”

Dari pemilihan nama dan gambar kemasan saja produk makanan yang kabarnya dibuat di Bandung ini sudah berhasil menarik dan membuat penasaran pembeli, terlepas dari rasanya nanti.

“Bikini” sendiri hanyalah akronim dari Bihun Kekinian. Bikini Snack untuk sementara ini hanya dipasarkan lewat online saja dengan akun Instagram, @bikini_smg.

Bikini Snack Hanya Dipasarkan Lewat Online

“Ada rasa pedas, green tea, jagung bakar, dan balado steak,” kata admin bikini_smg lewat pesan singkat WhatsApp ke awak media, Kamis (4/8/2016).

Mengenai harga, Bikini Snack dipasarkan dengan harga Rp 15 ribu perbungkus. Bila pembeli membeli lebih dari 10 bungkus maka akan mendapatkan diskon Rp 1.000 per bungkus.

Admin @bikini_smg mengaku telah satu tahun ini memasarkan Bikini Snack yang diambil dari tempat produksinya di Bandung.

“Produksi di Bandung, tapi kalau di Semarang pusatnya (pemasaran),” ujar sang admin.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis