Home > Olahraga > Bola > Berita MU : Duet Ibrahimovic dan Rooney Diprediksi Ganas di Liga Inggris

Berita MU : Duet Ibrahimovic dan Rooney Diprediksi Ganas di Liga Inggris

Manchester – Zlatan Ibrahimovic disebut bahagia bermain bersama Wayne Rooney. Ibra pun menyebut rekan setimnya di Manchester United itu sebagai “seorang mitra yang sempurna bagi seorang penyerang.”

Berita MU : Duet Ibrahimovic dan Rooney Diprediksi Ganas di Liga Inggris

Duet baru ini dapat melakukan debut di Old Trafford bersama-sama pada pertandingan testimonial Rooney melawan bekas klubnya Everton pada Rabu mendatang, setelah keduanya tampil bagus saat United menang 5-2 atas Galatasaray pada pertandingan persahabatan di Gothenburg pada Sabtu.

“Saya telah katakan bertahun-tahun yang lalu bahwa mitra sempurna untuk seorang penyerang adalah Wayne Rooney,” kata Ibrahimovic kepada Manchester United TV, Jumat (5/8/2016).

“Ia bekerja bukan hanya untuk dirinya sendiri namun untuk penyerang dan keseluruhan tim. Saya benar-benar gembira untuk dapat menjadi salah satu orang di samping dia.”

Ibra tak ketinggalan juga memuji kesetiaan seorang Rooney di Old Trafford. Hal serupa juga disuarakan oleh mantan manajer United Alex Ferguson, yang memberi penghormatan tersendiri pula kepada sang penyerang.

“(Wayne) akan bermain untuk Manchester United selama 12 tahun, yang sangat sulit untuk masa kini,” kata Ferguson.

“Saya selalu berpikir pemain-pemain hebat dapat bermain di era apa pun. Bobby Charlton akan menjadi pemain hebat pada masa kini dan Wayne Rooney akan menjadi pemain hebat pada masa lalu.” (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis