Home > Hiburan > Gosip > Anggita Sari Sempat Berencana Nikah Siri Dengan Freddy Budiman

Anggita Sari Sempat Berencana Nikah Siri Dengan Freddy Budiman

Jakarta – Model majalah pria dewasa yang juga mantan kekasih Freddy Budiman belakangan ini namanya menjadi sering disebut kembali terkait eksekusi mati yang telah dilakukan terhadap Freddy Budiman, pekan lalu.

Anggita Sari Sempat Berencana Nikah Siri Dengan Freddy Budiman

Menurut Anggita Sari, dirinya pertama kali bertemu dengan Freddy Budiman saat menemani rekannya menjenguk Freddy di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Salemba. Dari pertemuan tersebut lantas komunikasinya dengan Freddy terus berlanjut dan semakin dekat.

Bagi wanita kelahiran 26 Desember 1992 ini, Freddy Budiman merupakan sosok pria yang lembut dan baik hati. Bahkan setelah kedekatan mereka, Anggita Sari dan Freddy Budiman merencanakan untuk menikah siri sebelum pelaksanaan eksekusi mati.

“Rencananya setelah Lebaran nanti, kami akan merencanakan nikah siri,” kata wanita yang akrab disapa Anggi ini, seperti dilansir Liputan6.com, Kamis (18/7/2013) lalu.

Namun rencana mereka tidak dapat terlaksana karena kisah cinta mereka harus berakhir. Namun demikian, Anggita mengaku masih menjalin komunikasi dengan Freddy Budiman meski mereka telah putus.

“Ya, mungkin dulu aku sama Mas Freddy Budiman sempat ada hubungan spesial atau kekasih, tapi sekarang sudah enggak seperti itu lagi,” aku Anggita pada saat itu.

Anggita Sari juga berkeinginan untuk bertemu dengan Freddy Budiman sebelum pelaksanaan eksekusi mati pada waktu itu, namun dirinya tidak dapat berharap banyak. Ia hanya berharap agar orang lain tidak memandang Freddy Budiman pada sisi negatifnya saja.

“Orang melihatnya yang negatif saja. Tapi dia juga punya sisi positifnya,” ungkap Anggita Sari terkait sosok Freddy Budiman.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis