Home > Hiburan > Gosip > Ariel Tatum Dinilai Vulgar Saat Memakai Baju Ketat

Ariel Tatum Dinilai Vulgar Saat Memakai Baju Ketat

Jakarta – Ariel Tatum adalah salah satu artis wanita Tanah Air yang dikaruniai tubuh indah dan selalu menjadi pusat perhatian penonton dan para penggemar khususnya kaum pria.

Ariel Tatum Dinilai Vulgar Saat Memakai Baju Ketat

Seperti halnya pada saat Ariel Tatum diundang untuk mengisi sebuah acara di televisi pada Kamis (28/7/2016) lalu dimana pada saat itu ia mengenakan baju ketat tanpa lengan yang tentu saja memperlihatkan secara jelas lekuk-lekuk tubuhnya.

Penampilan Ariel Tatum ini justru oleh sebagian netizen dianggap terlalu vulgar dan tidak sepantasnya dikenakan di depan layar televisi.

“Ariel cuma saran,ini saya lagi nonton The Comment, liat bajunya ketat banget, ga bagus dilihat, kelihatan vulgar. Apalagi kan maaf “itu” nya kamu besar, tolong diperbaiki ya fashionnya di layar TV sama di belakang TV, terima kasih,” saran akun @ikiridwan.

Namun penampilan Ariel Tatum dengan memakai baju ketat ini justru mendapatkan banyak juga pujian dari para penggemarnya karena mereka nilai Ariel adalah wanita yang seksi.

“Salah fokus yang nonton tadi?,” sindir akun @novia_andiani.

“Ariel tambah gede aja sayang,” timpal akun @blueblacksweet.

Berikut cuplikaan videonya saat Ariel Tatum mengisi acara The Comment:


(Samsul Arifin)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis