Home > Teknologi > Gadget > Samsung Galaxy A8 (2016) Muncul di GeekBench

Samsung Galaxy A8 (2016) Muncul di GeekBench

Seoul – Selain mempersiapkan smartphone premium, Samsung juga masih mencoba untuk memberikan smartphone untuk kelas menengah juga. Dan sepertinya, Samsung Galaxy A8 (2016) adalah salah satu yang kemungkinan besar akan dihadirkan tak lama lagi.

Samsung Galaxy A8 (2016) Muncul di GeekBench

Hal ini diambil berdasarkan dari spesifikasinya yang belum lama ini muncul di GeekBench, Rabu (3/8/2016). Berdasarkan data tersebut, Samsung Galaxy A8 ini akan memiliki ukuran layar 5.7 inch FullHD, prosesor octa-core Exynos 7420 2.1GHz dengan GPU ARM Mali-T760 MP8, RAM 3GB serta ROM 32GB yang kemungkinan besar bisa diperbesar dengan microSD card tambahan. Kamera utamanya akan beresolusi 16 MP sementara kamera depannya beresolusi 5 MP FFC. Samsung Galaxy A8 ini juga akan berjalan di Android 6.0 Marshmallow serta memiliki sensor yang tergolong lengkap.

Sayangnya, spesifikasi yang ditemukan di GeekBench ini nampaknya tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai dimensi maupun ketebalan dari smartphone-nya. Namun begitu, tinggal masalah waktu saja hingga Samsung Galaxy A8 (2016) ini akan hadir secara resmi di pasaran.
(Rini Masriyah – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pemerintah Afghanistan Blokir WhatsApp dan Telegram, Apa Alasannya ?

Pemerintah Afghanistan Blokir WhatsApp dan Telegram, Apa Alasannya ?

Kabul – Regulator telekomunikasi Afghanistan (ATRA) melayangkan surat kepada perusahaan penyedia internet setempat. Mereka memerintahkan ...