Los Angeles – Salah satu pemain The Mummy, yaitu Annabelle Wallis membagikan foto filmnya yang berlokasi di Namibia, Afrika. Wallis tak sendiri dalam foto ini, karena ia ditemani pemain The Mummy lainnya seperti Tom Cruise, Jake Johnson dan Courtney B. Vance.

Foto Terbaru The Mummy Perlihatkan Tom Cruise di Namibia

Dilansir dari Coming Soon, Kamis (4/8/2016), berbeda dengan Mummy di film-film sebelumnya, Mummy kali ini bergender perempuan dengan diperankan oleh Sofia Boutella (Star Trek Beyond). Film reboot yang diposisikan sebagai pembuka Universal’s Monster Cinematic Universe ini juga dibintangi Russell Crowe, sebagai Dr. Henry Jekyll yang bisa bertransformasi menjadi Hyde si monster. Diprediksi film ini menjadi perkenalan Jekyll sebelum ia dibuatkan filmnya sendiri.

Berdasarkan sinopsisnya, The Mummy mengisahkan seorang ratu dari bangsa kuno yang bangkit dari peti matinya pada masa kini di sebuah gurun pasir. Tak lama berselang, sang ratu yang pernah mengalami tragedi ini akhirnya melancarkan serangan yang membahayakan eksistensi umat manusia.

Setelah The Mummy, deretan film monster lain yang rencananya akan diproduksi Universal antara lain Dracula, Invisible Man, Bride of Frankenstein, Creature from the Black Lagoon, The Wolf Man dan Van Helsing.

The Mummy sendiri akan dirilis ke 9 Juni 2017.
(Rini Masriyah – www.harianindo.com)