Home > Hiburan > Gosip > Berembus Isu Rossa Telah Dinikahi Keluarga Kerajaan Malaysia

Berembus Isu Rossa Telah Dinikahi Keluarga Kerajaan Malaysia

Jakarta – Salah satu diva Indonesia, ROssa, baru-baru ini dikabarkan sudah menikah dengan salah satu anggota kerajaan Pahang, Malaysia. Kabar ini dituliskan di sebuah surat kabar harian Metro Malaysia di kolom Cik Pang.

Berembus Isu Rossa Telah Dinikahi Keluarga Kerajaan Malaysia

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Senin (8/8/2016), media itu menuiskan “Sehingga suatu hari teman Cik Pang bangkitkan semula khabar angin mengenai penyanyi popular Indonesia, Datuk Rossa didakwa sudah berkawin dengan kerabat diraja Pahang” pada judul artikel “Rossa Kahwin KErabat?”.

MEdia itu menambahkan “Kebetulan teman Cik Pang berada di situ dan bertanya dengan beberapa orang di sana mengenai kehadiran penyanyi itu di hotel tersebut. Mereka mendakwa penyanyi itu berada di sana untuk bercuti (berlibur) dengan suaminya.”

Rossa sendiri bukanalh sosok asing di Malaysia karena memang dirinya sering berkunjung ke Negeri Jiran itu untuk menghadiri beberapa acara ataupun lagi perform. Meski begitu, ROssa sendiri langsung membantah hal tersebut dan merasa difitnah karena tak pernah bermesraan dnegan siapapun di hotel seperti yang dsebutkan itu. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis