Home > Olahraga > Bola > Mantan Pemain Arsenal Ini Yakin Chelsea Akan Juara Liga Inggris

Mantan Pemain Arsenal Ini Yakin Chelsea Akan Juara Liga Inggris

London – Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, tampak yakin jika Chelsea akan berbicara banyak di LIga INggris musim ini, seiring dengan adanya Antonio COnte dan juga Eden Hazard. Selain itu, dengan hanya fokus bermain di liga, maka hal itu tentu saja akan menguntungkan bagi The Blues dibandingkan tim besar lainnya.

Mantan Pemain Arsenal Ini Yakin Chelsea Akan Juara Liga Inggris

Seperti yang dilansir soccerway, Selasa (9/8/2016), Merson mengatakan jika dirinya mendukung Chelsea untuk bisa menjadi juara EPL dengan kekuatan pelatih Antonio Conte dan juga aksi Eden Hazard. Merson menambahkan bahwa pemain Belgia ini sudah mempunyai kampanye yang mengerikan pada musim lalu.

Merson mengungkapkan jika Hazard masih bisa untuk menjadi pemain terbaik di liga dan jika sang epmain ini bisa kembali ke bentuk permainan terbaik maka The Blues bisa juga menuju ke puncak klasemen. Chelsea sendir sejauh ini sudah mendatangkan dua nama yakni Batshuayi dan juga Kante yang mana kedua pemain ini diharapkan akan mampu membuat Chelsea kemballi ke jalur yang benar dan bersaing dnegan tim-tim Prenier League lainnya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis