Home > Hiburan > Gosip > Instagram Artis : Aura Kasih Pamer Perut Saat Liburan di Raja Ampat

Instagram Artis : Aura Kasih Pamer Perut Saat Liburan di Raja Ampat

Jakarta – Aura Kasih merupakan salah satu artis yang maan mempunyai bentuk tubuh yang bisa ibilang sempurna dan membuat iri para wanita. Bagaimana tidak, dengan parasny ayang ayu, dirinya mempunyai ukuran payudara yang wah dan juga berbadan ideal yang hal ini membuat banyak para lelaki pun tak bisa mengalihkan pandangannya dari Aura.

Instagram Artis : Aura Kasih Pamer Perut Saat Liburan di Raja Ampat

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun instagram dari Aura Kasih, Senin (8/8/2016), dirinya mengunggah beberapa foto saat sedang berlibur di Radja Ampat, yang mana sebuah tempat yang banyak orang menyebut sebagai surga dnia karena memang sangat indah. Aura Kasih pun juga tampak memakai beberapa busana yang mana diantaranya memperlihatkan perutnya yang tampak kurus.

Pad foto di atas terlihat jika Aura Kasih ini tampak mengenakan baju yang santai dengan baju putih yang mana dengan pundak terbuka dan terlihat tali dalaman yang dikenakannya .Untuk bawahan dirinya juga memakain celana panjang yang santai dan juga dipadukan dengan pemaiakan kaca mata hitam dan juga tas berwarna biru yang membuat penampilan dari Aura ini tampak cerah. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis