Home > Hiburan > Gosip > Kim Kardashian Bakal Tampil Tanpa Busana Sebentar Lagi

Kim Kardashian Bakal Tampil Tanpa Busana Sebentar Lagi

Los Angeles – Bagi para penggemar Kim Kardashian, khususnya mereka yang laki-laki diharapkan tetap mengikuti berita terbaru dari istri Kanye West ini karena Kim telah mengungkapkan bahwa dirinya bakal tampil tanpa busana lagi.

Kim Kardashian Bakal Tampil Tanpa Busana Sebentar Lagi

Kim Kardashian memang dikenal sebagai artis yang berani mempertontonkan lekuk-lekuk tubuhnya di depan kamera, bahkan wanita berusia 35 tahun ini tidak malu untuk tampil tanpa busana bagi pemotretan majalah atau ia unggah ke sosial media.

Dalam sebuah acara wawancara dengan Entertainment Tonight, Kim yang kini terlihat lebih langsing pasca melahirkan Saint West pada Desember lalu mengatakan bahwa dirinya akan melakukan pemotretan tanpa busana lagi.

“Aku sudah foto bugil nggak sih setelah melahirkan? Kayaknya belum deh. Ya siap-siap saja,” ungkap Kim Kardashian tanpa malu-malu pada saat itu.

Pada kesempatan itu, Kim juga mengungkapkan bahwa dirinya suka difoto tanpa busana karena ia bangga dan percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Selain itu, foto dengan mempertontonkan bentuk tubuhnya bisa menjadi motivasi bagi dirinya sendiri untuk tetap menjaga bentuk tubuhnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Chicco Jerikho Unggah Postingan Lucu Seputar "Demam Tiang Listrik"

Chicco Jerikho Unggah Postingan Lucu Seputar “Demam Tiang Listrik”

Jakarta – Demam Tiang Listrik memang tengah merebak di masyarakat usai mobil Ketua DPR, Setya ...