Home > Teknologi > Games > Inilah Spesifikasi PC Untuk One Piece: Burning Blood

Inilah Spesifikasi PC Untuk One Piece: Burning Blood

Tokyo – Mengkhawatirkan tampaknya menjadi kata yang paling tepat untuk menggambarkan One Piece: Burning Blood saat ini, setidaknya di mata gamer. Mengapa? Karena terlepas dari konfirmasi untuk versi PC yang sudah diumumkan jauh-jauh hari, Bandai Namco dan Spike Chunsoft tiba-tiba seolah diam begitu saja tanpa memberikan informasi baru apapun. Parahnya lagi? Dibandingkan dengan versi konsol yang sudah meluncur sejak bulan Mei kemarin, versi PC belum punya tanggal rilis sama sekali hingga saat berita ini ditulis sekalipun. Apa yang sebenarnya terjadi dengan game fighting yang berbasiskan semesta manga / anime terpopuler tersebut?

Inilah Spesifikasi PC Untuk One Piece: Burning Blood

Proses penundaan awal terjadi karena Spike Chunsoft sendiri berambisi untuk memastikan versi port ke PC ini tak berakhir jadi sebuah malapetaka tersendiri. Dalam post resmi di bulan Juni 2016 kemarin, Bandai Namco America menyebut bahwa tim mereka saat ini tengah berusaha memastikan bahwa versi port ke PC ini akan setara dengan kualitas versi konsolnya. Mereka sendiri “mengejar” resolusi 1080p dengan framerate sekitar 30fps sebagai standar, walaupun belum ada konfirmasi apakah kualitas di atas tersebut dimungkinkan atau tidak. Walaupun belum punya tanggal rilis sama sekali, setidaknya Anda kini sudah tahu spesifikasi PC seperti apa yang dibutuhkan untuk menjalankannya, seperti yang dilansir IGN, Jumat (5/8/2016):

Minimum Requirements
– OS: Windows 7 64-bit
– Processor: Intel Core i3-4170 @ 3.70GHz
– Memory: 4 GB RAM
– Graphics: NVIDIA@ GeForce@ GTX 460 or better
– DirectX: Version 11
– Network: Broadband Internet connection
– Storage: 15 GB available space
– Sound Card: DirectX compatible soundcard or onboard chipset

Recommended Requirements
– OS: Windows 7 64-bit
– Processor: Intel Core i5-4690K @3.50GHz
– Memory: 8 GB RAM
– Graphics: ?
– DirectX: Version 11
– Network: Broadband Internet connection
– Storage: 20 GB available space
– Sound Card: DirectX compatible soundcard or onboard chipset

Bandai Namco sendiri berencana untuk merilis One Piece: Burning Blood versi PC ini sebelum musim panas berakhir, namun sayangnya, masih tanpa harga dan tanggal rilis pasti sama sekali. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis