Home > Ragam Berita > Nasional > Putra Walikota Risma Tak Setuju Ibunya Dibawa ke Jakarta

Putra Walikota Risma Tak Setuju Ibunya Dibawa ke Jakarta

Jakarta – Beberapa pekan terahir ini memang wacana mengenai akan diusungnya Bu Risma sebagai cagub dalam Pilkada DKI 2017 mendatang semakin ramai mengemuka. Namun, banyak warga Surabaya yang tak setuju dengan rencana PDIP ini dan termasuk hal itu diungkapkan langsung oleh putra sulung dari Bu Risma, Fuad Bernardi.

Putra Walikota Risma Tak Setuju Ibunya Dibawa ke Jakarta

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Surabaya, Kamis (11/8/2016), Fuad mengatakan jika diirnya sangat berharap agar Megawati ini nanti tak merekomendasikan Bu Risma untuk maju ke Pilkada DKI. Fuad menambahkan bahwa ibunya ini masih dibutuhkan di Surabaya dan warga Surabaya pun juga tak rela kehilangan pemimpinnya itu.

Fuad sendiri mengakui jika driinay saat in isering ditanya oleh warga mengenai masalah ini sambil menjawab jika ibunya ini akan masih tetap memimpin Surabaya. Memang, beberapa waktu yang lalu Bu Risma pun juga sudah beurlang kali menyatakan keinginannya untuk tetap bertahan dan membereskan semua maslaah di Surabaya sampai amsa jabatannya berakhir lima tahun mendatang. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis