Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Inter Milan Berikan Tawaran Fantastis untuk Boyong Joao Mario

Berita Bola : Inter Milan Berikan Tawaran Fantastis untuk Boyong Joao Mario

Milan – Roberto Manchini telah resmi dipecat dari Inter Milan. Kini manajemen klub telah mengontrak Frank de Boer sebagai pelatih baru. Dia pun segera berbenah di bursa transfer musim panas 2016.

Berita Bola : Inter Milan Berikan Tawaran Fantastis untuk Boyong Joao Mario

Nah, Inter pun saat ini tampak sangat agresif berburu pemain. Salah satunya gelandang asal Portugal ini. Dia adalah Joao Mario.

Pemain yang juga membela Timnas Portugal tersebut benar-benar serius ingin didatangkan oleh La Beneamata – julukan Inter. Sebagaimana diberitakan Football Italia pada Kamis (11/8/2016), dana besar siap digelontorkan Inter. Mereka bakal menyerotkan 50 juta euro atau Rp 730 miliar untuk memboyong pemain tersebut sang pemain.

Sejauh ini belum ada respons apa pun dari pihak Sporting Lisbon mengenai penawaran besar yang diberikan oleh Inter. Dari sisi individu sang pemain, ia memang ingin mencari tantangan baru dalam kariernya.

Namun, untuk Sporting, menjual pemain berusia 23 tahun tersebut bisa jadi blunder. Sebab, potensi yang dimiliki oleh pemain berkepala plontos tersebut begitu menjanjikan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis