Home > Olahraga > Bola > AC Milan Sukses Pertahankan Carlos Bacca

AC Milan Sukses Pertahankan Carlos Bacca

Milan – Carlos Bacca memang emrupakan salah satu pemain yang rumor kepindahannya dari AC Milan santer terdenganr beberapa pekan terakhir. Namun, kini tampaknya segala spekulasi mengenai pemain Timnas Kolombia itu telah berakhir setelah dirinya yang menyatakan untuk tetap bertahan di AC Milan.

AC Milan Sukses Pertahankan Carlos Bacca

Seperti yang dilansir Goal, Kamis (11/8/2016), Bacca ini dikabarkan urung untuk hengkang dari Milan akrena dirinya tertarik dengan skema permianan yang diperagakan oleh Montella. Memang, beberapa pekan lalu Bacca menyatakan ingin pindah karena klub sudah gagal bermain di Eropa untuk musim ini.

Beberapa klub pun dikabarkan berminat untuk mendatangkan Bacca, diantaranya adalah Atletico Madrid dan juga West Ham United. Namun, West Ham sendiri sudah mendapakan Jonathan Calleri dan diperkirakan takkan perlu lagi menambah sang pemain.

Di sisi lain, Atletico Madrid pun tampaknya juga masih berupaya mendatangkan Diego Costa dari Chelsea dan menjadikan pemain lain sebagai alteratif. Meski begitu, hal itu akan menjai sulit mengingat The Blues sudah berulangkali mengatakan takkan menjual penyerang andalannya itu. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis