Home > Hiburan > Gosip > Inilah Alasan Lolita Agustine Masih Tertutup Terkait Calon Pendampingnya

Inilah Alasan Lolita Agustine Masih Tertutup Terkait Calon Pendampingnya

Jakarta – Salah satu artis cantik Indonesia ,Lolita Agustine, tampaknya akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan menggelar pernikahan di akhir tahun ini. Presenter yang dikenal riang ini akan melangsungkan hari yang berbahagia itu di Bali pada tanggal 18 Desember 2017 mendatang.

Inilah Alasan Lolita Agustine Masih Tertutup Terkait Calon Pendampingnya

Selain itu, Lolita pun mengungkapkan ijka pesta prnikahannya ini akan dilangsungkan secara sederhana dan undangan yang datang juga hanya untuk saudara plus keluarga dan juga sahabat terdekat. Seperti saat ebrbicara dnegan wartawan di Jakarta, Kamis (11/8/2016) ,Lolita mengatakan jika persiapan perniakahnnya masih 50 persen dan masih banyak sekali yang diurusin.

Meski begitu. Lolita ini menegaskan jika calon suaminya nanit bukanlah seorang artis dan juga seorang wiraswasta. Lolita menambahkan bahwa memang saai ini masih tak pernah kelihatan karena memang sang kekasih ini juga sedang ada yang diurus. Lolita pn menutup sesi wawancara dnegan emmeinta doa kepada semua agar penikahannya nanti bisa berjalan dnegan lancar dan juag semua bisa happy. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...