Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Tip untuk Mencuci Pakaian Renang

Inilah Tip untuk Mencuci Pakaian Renang

Jakarta – Pakaian renang memang adalah benda yang wajib dikenakan ketika berenang atau berlibur ke pantai. Namun, apakah Anda tau cara mencuci pakaian renang yang benar?

Inilah Tip untuk Mencuci Pakaian Renang

Memang, pakaian renang harus dicuci dengan benar. Sebab, jika salah, warna bakal pudar dan bahannya akan mengerut. Nah, sebagaimana dilansir dari TheOutfit pada Jumat (12/8/2016), berikut ini cara mencuci yang benar.

Gunakan sampo bayi
Busanya yang lembut sangat baik digunakan untuk membersihkan pakaian renang. Selain sampo bayi, Anda bisa menggunakan sabun cuci tangan atau deterjen super lembut.

Keringkan dengan handuk
Usai mencucinya, keringkan pakaian renang menggunakan handuk. Handuk dapat menyerap air secara langsung dari pakaian renang sehingga akan lebih cepat kering.

Jangan digantung
Hindari menjemur pakaian renang dengan cara menggantungnya. Cukup letakkan pakaian renang di tempat yang datar agar tidak mengubah bentuk atau pun warnannya.

Jauh dari sinar matahari
Menjemur pakaian renang lebih baik jika dilakukan tidak terpapar sinar matahari langsung. Sebab sinar matahari secara perlahan akan membuat kerusakan terhadap pakaian renang kesayangan Anda. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis