Home > Hiburan > Gosip > Agnez Mo Luncurkan Single Terbaru Berjudul Sebuah Rasa

Agnez Mo Luncurkan Single Terbaru Berjudul Sebuah Rasa

Jakarta – Agnes Mnica tampaknya kembali mampu mengeluarkan karya terbarunya setelah lagu terbarunya berjudul Sebuah Rasa telah muncul. Hal ini tentu saja sekaligus mengobati rasa rindu dari para penggemar Agnez Mo ini yang mana memang wanita cantik nan enerji ini terakhir kali merilis single Rindu yakni pada tahun 2011 silam.

Agnez Mo Luncurkan Single Terbaru Berjudul Sebuah Rasa

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun instagran dari Agnez Mo, Jumat (12/82016), memang dirinya mengunggah sebuah foto yang mana menjelaskan single terbarunya itu. Pada status dari foto itu dituliskannya “Akhirnya rilis! #sebuahrasa #AGNEZMO ini sudah lama sekali sejak aku merilis lagu ballad terakhir”.

Selain itu, pada penampilan dari Agnes Monica ini pun juga menarik mengingat kini dirinya tampil dnegan gaya rambut yang baru yakni pirang dan Agnez Mo menyebut sebagai warna Nude Ash Blonde dan memang terlihat kabu-abuan.

Namun, penampilan yang fresh dari Agnes ini banyak disebut-sebut mirip dengan salah satu personel girl band KOrea 2NE1 yang bernama Lee Chaerin. Nah kebetulan, para netizen pun membandingkan kemiripan itu dan menganggap Agnes Monica memang meniru gaya dari CL ini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis