Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Marc Marquez Tegaskan Siap Kembali Mengaspal

Berita MotoGP : Marc Marquez Tegaskan Siap Kembali Mengaspal

Spielberg – Marc Marquez adalah salah seorang rider andalan Repsol Honda. Namun, beberapa waktu lalu, dia mendapat musibah. Hal tersebut diperoleh saat latihan bebas ketiga. Dia pun mejelaskan baik-baik saja. Pernyataan tersebut dirilis lewat Twitter-nya.

Berita MotoGP : Marc Marquez Tegaskan Siap Kembali Mengaspal

Sebagaimana diketahui, Marquez mengalami kecelakaan hebat saat melaju di tikungan ketiga Sirkuit Red Bull Racing. Akibat kecelakaan tersebut, bahu kiri Marquez mengalami dislokasi hingga ia harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Setelah dilarikan ke rumah sakit dan dirawat, jawara MotoGP musim 2013 dan 2014 tersebut mengaku dalam kondisi baik saat ini. Bahkan ia tak sabar untuk bisa mengikuti babak kualifikasi balapan.

”Hanya sedikit terkejut. Semua baik-baik saja. Saya bersemangat untuk kembali menunggangi motor,” cuit Marquez lewat Twitter @Marcmarquez93 pada Sabtu (13/8/2016). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis