Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Golkar Telah Tentukan Calon untuk Pilkada Kendari

Berita Terkini : Golkar Telah Tentukan Calon untuk Pilkada Kendari

Kendari – DPD Partai Golkar Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), telah memilih pasangan yang bakal diusung. Mereka adalah pasangan Abdul Razak-Haris Andi Surahman. Keduanya bakal diusung sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Kendari. Hal tersebut dilakukan untuk menyongsong pilkada serentak.

Berita Terkini : Golkar Telah Tentukan Calon untuk Pilkada Kendari

Sekretaris DPD Golkar Provinsi Sultra, Muhamad Basri, Sabtu mengatakan, terpilihnya Abdul Rasak sebagai figur usungan Golkar, merupakan pilihan yang paling tepat setelah melalui berbagai pertimbangan baik survei maupun polling.

Golkar katanya melihat hasil survei terkait calon-calon yang akan bertarung untuk menduduki kursi nomor satu di ibukota Provinsi Sultra ini.

”Dari empat figur yang terdaftar di Golkar yakni Adriatma Dwi Putra (ADP) yang juga putra wali kota Kendari, Muhamad Zayat Kaimuddin (pj bupati Muna), serta mantan wakil wali kota Kendari, Andi Musakkir Mustafa. Abdul Razak memiliki elektabilitas paling tinggi diantara calon lainya,” ujarnya.

”Jadi keduanya merupakan paket komplit yang diyakini akan memenangkan pemilihan walikota dan wakil walikota periode 2017-2022,” tambahnya.

Basri menambahkan, Haris memang sudah lama berkecimpung di ibukota Jakarta. sehingga alasan paratai pasangkan Rasak dengan Haris karena memang Golkar sejak awal ingin mengusung kader walaupun kini hanya bisa di posisi wakil. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis