Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Pesan Sjafrie Sjamsoeddin Untuk FPI Di HUT RI Ke 71

Inilah Pesan Sjafrie Sjamsoeddin Untuk FPI Di HUT RI Ke 71

Jakarta – Salah satu sosok yang bakal digadang-gadang akan menjadi cagub di Pilkada DKI 2017 mendatang adalah Sjafrie Sjamsoeddn, yang mana dirinya didukung oleh Font Pembela Islam (FPI). Oleh karena itu, beberapa waktu yang lalu diirnya pun juga memberikan ceramah dan juga arahan kepada para anggota FPI ini untuk bisa menjadi panutan dan menjga kerukunan umat beragama.

Inilah Pesan Sjafrie Sjamsoeddin Untuk FPI Di HUT RI Ke 71

Seperti saat berbicara dengan para hadirin di acara milad ke 18 FPI di Kawasan Tanah Abang, Jakarta, RAbu (17/8/2016), Sjafrie mengatakan jika alhamdulillah kita besyukur dan berbangga hati, bahwa hari ini kita merayakan dua hari bersejarah. Sjafrie menambahkan bahwa Kemerdekaan RI ke-71 dan milad FPI ke-18 yang sama-sama kita banggakan.

Pria yang dikenal kalem ini mengungkpakan jika dirinya berharap FPI dapat menjaga harmonisasi antar umat beragama yang menyejukan Ibu Kota Jakarta. Sleian itu, Sjafrie menegaskan jiak kita semua berdoa agar Indonesia dapat menjadi bangsa yang bermartabat, bangsa yang kuat, dan juga bangsa yang mempunya legacy yang baik. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Libur Natal, Jakarta Tidak Berlakukan Ganjil Genap

Libur Natal, Jakarta Tidak Berlakukan Ganjil Genap

Jakarta – Ditlantas Polda Metro Jaya meniadakan Peraturan Gubernur (Pergub) Provinsi DKI Jakarta Nomor 164. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis