Home > Hiburan > Gosip > Bella Hadid Pose Tanpa Busana Untuk Majalah Vogue Prancis

Bella Hadid Pose Tanpa Busana Untuk Majalah Vogue Prancis

Paris – Bella Hadid, adik dari model Gigi Hadid belum lama ini menyelesaikan sesi pemotretan tanpa busana untuk majalah Vogue Prancis edisi September. Dalam kesempatan itu, Bella Hadid dipilih oleh Majalah Vogue bersama dengan supermodel muda, Taylor Hill.

Bella Hadid Pose Tanpa Busana Untuk Majalah Vogue Prancis

Pada bagian covernya, Bella Hadid dan Taylor Hill mengenakan outfit warna hitam rancangan Dior. Sedangkan pada rubrik feature Generation Instagirl, Bella berpose tanpa mengenakan busana dengan arahan fotografer fashion Mert Alas dan Marcus Pigott.

“#Freeingthenipple for our French Vogue cover with my brothers @mertalas & @macpiggott,” tulis Bella di caption foto tanpa busananya yang ia unggah di akun Instagram-nya, @bellahadid.

Bella Hadid Pose Tanpa Busana Untuk Majalah Vogue Prancis

“Thank you for opening my eyes to a new art form I love You! Thank you for the opportunity and experience @emmanuellealt @vogueparis and everyone for your support #LoveYourBody (Terima kasih sudah membuka mataku kepada sebuah bentuk seni yang baru. Aku sayang kalian. Terima kasih untuk kesempatan dan pengalaman yang kalian berikan, terima kasih juga buat kalian yang sudah mendukungku),” lanjut gadis berusia 19 tahun ini.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Chicco Jerikho Unggah Postingan Lucu Seputar "Demam Tiang Listrik"

Chicco Jerikho Unggah Postingan Lucu Seputar “Demam Tiang Listrik”

Jakarta – Demam Tiang Listrik memang tengah merebak di masyarakat usai mobil Ketua DPR, Setya ...