Home > Hiburan > Musik > Lagu Sebuah Rasa Agnez Mo Sukses Jadi Jawara Chart iTunes Indonesia

Lagu Sebuah Rasa Agnez Mo Sukses Jadi Jawara Chart iTunes Indonesia

Jakarta – Agnes MOnica memang tampaknya ingin terus meraih sukses dalam karirnya sebagai penyanyi solo yang bahkan sempat go Internasional. Wanita yang akrab disebut Agnez Mo itu pun kini tampaknya ingin kembali bangkit setelah lama tak mengeluarkan single terbaru.

Lagu Sebuah Rasa Agnez Mo Sukses Jadi Jawara Chart iTunes Indonesia

Untuk tahun 2016 ini, AGnes Monica ini kemnbali meretas sebuah track Boy Magnet dan juga Sebuah Rasa yang mana disuntik dengan nuansa pop-ballad. Bahkan, tak butuh lama untuk single ini untuk bisa menarik perhatian dunia maya dan sudah menjadi trending topic di twitter, serta menghasilkan feedback yang positif bagi Agnez Mo sendiri.

Berdaarkan pantauan tim harianindo, Jumat (19/8/2016), seperti yan gsudah dipostingnya melalui akun instagramnya, Sebuah Rasa ini sukses menjadi jawara pada chart iTunes Indonesia untuk genre musik pop. lagu itu pun bahkan menggeser posisi dari EXO dnegan lagu Lotto dan juga Justin Bieber dengan lagu Cld Water nya.

Dnegan keberhasilan dari meminat pangsa di Indonesia ini maka Agnes MOnica pun emmbuktikan diri jika dirinya masih belum habis dan ingin terus berkarya dalam dunia musik. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Jakarta – Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif memberikan klarifikasi terkait kehadiran girl grup ...