Home > Olahraga > Bola > Meski Dikenal Doyan Selingkuh, Marcos Rojo Hamili Istrinya Lagi

Meski Dikenal Doyan Selingkuh, Marcos Rojo Hamili Istrinya Lagi

Manchester – Bintang Manchester United, Marjus Rojo, tak lama lagi akan menjadi seorang ayah untuk kedua kalinya, padahal beberapa bulan lalu dia menyelingkuhi istrinya.

Meski Dikenal Doyan Selingkuh, Marcos Rojo Hamili Istrinya Lagi

Istri Rojo, Eugenia Lusardo, telah sukses menempatkan skandal kecurangannya di bidang asmara di belakang hubungan mereka, setelah mereka tidak lama lagi akan segera memiliki anak yang kedua.

Istri dari bek tengah internasional Argentina itu mengungkapkan kalau dirinya tengah mengandung anak kedua mereka lewat unggahan foto di Instagram, bersama dengan judul ‘Saya cinta bayi saya’.

Padahal, baru pada awal Maret lalu. Rojo tertangkap kamera sedang mencium seorang gadis pirang berusia 19 tahun yang ternyata seorang pekerja Humas bernama Chabeli Trinidad pada sebuah klub malam di Buenos Aires.

Sebelumnya pada tahun lalu, Rojo terlibat affair dengan instruktur fitness bernama Sarah Watson, 34 tahun. Foto-foto mereka tersebar viral saat Rojo sedang merokok dan mencium leher sang wanita berambut pirang itu di luar bar.

Seorang sumber dari The Sun mengungkapkan: “Rojo dan Eugenia telah berhasil mengatur kembali hubungan mereka meski setelah melalui sebuah bagian yang benar-benar sulit. Tapi mereka mampu membuang peristiwa lain di belakang mereka,” Senin (22/8/2016)

“Beberapa teman mereka berpikir ini bukan waktu terbaik bagi mereka untuk memiliki bayi lagi setelah semua peristiwa itu pergi. Tapi Rojo dan Eugenia sedang berada di atas bulan. Mereka telah menghapus bersih seluruh masalah yang ada dan berharap untuk sebuah awal baru buat mereka bersama.” (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Jadi Pemain Terbaik Eropa 2016, Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal

Jadi Pemain Terbaik Eropa 2016, Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal

Lisboa – Fernando Santos selaku pelatih timnas Portugal tidak mau mengambil risiko dan mencoret nama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis