Home > Hiburan > Gosip > Instagram Artis : Susan Sameh Unggah Foto Pamer Perut

Instagram Artis : Susan Sameh Unggah Foto Pamer Perut

Jakarta – Kekasih Billy Syahputra, Susan Sameh, harus mendapatkan banyak kritik pedas dari netizen setelah ia mengunggah sebuah foto saat dirinya sedang berolahraga di sebuah gym.

Instagram Artis : Susan Sameh Unggah Foto Pamer Perut

Pada foto yang ia unggah lewat akun Instagram, @susansameeh, itu memperlihatkan ia bersama seorang sahabatnya berpose di depan kaca dengan mengenakan baju olahraga crop top, sehingga perutnya yang langsing dan seksi menjadi jelas terlihat.

“Happy work out @nyanyarizky,” begitu tulis Susan Sameh pada caption fotonya.

Instagram Artis : Susan Sameh Unggah Foto Pamer Perut

Namun fotonya ini justru banyak mendapatkan kritikan pedas dari netizen, khususnya para fans dari Billy Syahputra yang menganggap bahwa foto tersebut tidak pantas diperlihatkan karena mengumbar aurat.

“Aurat bkan untuk dipamer k umum, tp hnya untk suami” kata @hafizhhamdani menyindir foto ini.

“Aduhh dekk… Ayam aja kalo mau liat bodynya harus di matiin dulu loh… Lah kamu kok gratis. Dgn mudah orang bisa melihat auratmu. Sbgai wanita muslim itu tidak boleh sayang. Jaga nama baik bang billy yah cantik. Kalo boleh dihapus aja photonya. ” kata @yuliaarifani menasehati Susan Sameh.

“Klaw ada almarhum Kak Olga pasti dia ngak setuju @bilsky16 sama @susansameeh pacaran,tapi mau gimana,hati uda syg” kata @rieyanastria20.

“Buatlah dirimu terlihat mahal dn elegant dengan tidak mengobral bentuk tubuh mu.jadilah wanita yang punya harga diri di depan laki2 @susansameeh” komentar @ronaldowendi1.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Mizusawa Ayaka Umumkan Graduate Dari NGT48

Mizusawa Ayaka Umumkan Graduate Dari NGT48

Niigata – Salah satu member trainee dari NGT48, Mizusawa Ayaka, mengumumkan graduat pada pertunjukan theater ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis