Home > Ragam Berita > Nasional > Menilap Uang Daerah, Ahok Laporkan Mantan Kasudin Pertanahan dan Pemakaman ke Bareskrim.

Menilap Uang Daerah, Ahok Laporkan Mantan Kasudin Pertanahan dan Pemakaman ke Bareskrim.

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kabarnya telah melaporkan mantan Kepala Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Timur (Jaktim) ke Bareskrim Polri terkait dugaan menilap uang daerah.

Menilap Uang Daerah, Ahok Laporkan Mantan Kasudin Pertanahan dan Pemakaman ke Bareskrim.

Ahok menjelaskan, mantan Kasudin Pertamanan ini telah menilap uang daerah dengan cara menganggarkan gaji pegawai harian lepas (PHL) fiktif di Sudin Pertamanan dan Pemakaman Jaktim.

“Kepala Sudin Taman Jakarta Timur itu memang mereka mempermainkan PHL-PHL fiktif. Sudah kita tangkap, kita intai. Saya lapor ke Bareskrim,” kata Ahok di Balai Kota, Selasa (23/8/2016).

Sebenarnya laporan ke Bareskrim ini sudah dilakukan sejak akhir tahun lalu namun Ahok mengaku tidak mengetahui bagaimana perkembangan dari laporannya tersebut.

“Jadi berkasnya sudah lengkap. Kamu tanya sama polisi deh. Itu akan segera naik ke Kejaksaan,” kata Ahok.

Mantan Kasudin yang dilaporkan oleh Ahok itu kini telah dicopot oleh Ahok dan sudah tidak lagi memiliki jabatan apapun.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis