Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Tanggapi Santai Tantangan Netizen Yang Memintanya Telanjang

Nikita Mirzani Tanggapi Santai Tantangan Netizen Yang Memintanya Telanjang

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani namanya jika tidak mengeluarkan pendapat yang bertentangan dengan netizen. Kali ini ia mengeluarkan pendapat yang cukup keras kepada para haters di Instagram.

Nikita Mirzani Tanggapi Santai Tantangan Netizen Yang Memintanya Telanjang

Semua berawal dari foto unggahan Niki saat dirinya tengah bernyanyi di acara “Event – Futsal silaturahmi bersama IKA UNHAS”. Hal ini pun bisa dilihat melalui caption “Event – Futsal silaturahmi bersama IKA UNHAS Merdeka di atas kemenangan. Mini cute dress by : @tarimargarini7 #nikitamirzani #actress #love #life #singing #happy #love” yang dituliskan oleh Nikita Mirzani.

Mengenakan dress panjang, Nikita tampil seksi dengan belahan tinggi dengan memperlihatkan tato di pahanya. Terang saja hal tersebut langsung membuat netizen menjadi salah fokus. Ada yang memuji, namun tidak sedikit pula yang menghujani janda cantik tersebut dengan komentar pedas dan juga kurang enak untuk dibaca.

Event – Futsal silaturahmi bersama IKA UNHAS Merdeka di atas kemenangan Mini cute dress by : @tarimargarini7 #nikitamirzani #actress #love #life #singing #happy #love

A photo posted by Nikita Mirzani (@nikitamirzanmawardi) on

“Telanjang aja ngk usah pke bajuu,murahan” kata seorang haters yang dengan pedas mengomentari foto seksi Nikita Mirzani ini, Rabu (24/8/2016). Nikita Mirzani sendiri sepertinya kebetulan membaca komentar pedas tersebut.

“Ntr Gue telanjang salah lgi😉, Mau Nya opo toh mba yuu yg cute bingits 🙌” komentar Nikita Mirzani menanggapi ucapan pedas haters mengenai cara berpakainya. Bukan sekali ini saja Niki mendapat komentar pedas haters mengenai cara berpakainya. Dengan imejnya sebagai artis seksi dan cara berpakainya yang berani, Nikita Mirzani memang kerap panen cibiran dari netizen. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Katy Perry, Giliran Madonna Tampil Tanpa Busana Kampanyekan Pemilihan Presiden AS

Setelah Katy Perry, Giliran Madonna Tampil Tanpa Busana Kampanyekan Pemilihan Presiden AS

Los Angeles – Ada-ada saja cara selebritis Amerika Serikat demi menyambut hajatan besar yang sebentar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis