London – Justin Bieber diketahui baru saja ikut serta dalam sebuah pesta bersama penyanyi cantik Rihanna dan seorang gadis misterius yang diketahui bernama Bronte Blampied.

Justin Bieber Kepergok Sedang Berpesta Bareng Rihanna

Padahal, Justin sendiri diketahui tengah menjalin hubungan dengan Sofia Richie.

Namun sang bintang kini malah asyik menikmati party bersama dengan Rihanna dan juga beberapa kawan-kawannya saat ia sedang berada di London.

Seperti dilansir dari Entertainment Tonight, Rabu (24/8/2016), Justin terlihat menyanyi, menari dan membuka beberapa boto sampanye diiringi hentakan musik dari DJ yang berada di acara tersebut. Tampak pula Justin bergabung dengan Rihanna yang malam itu tampil seksi, dengan stelan Denim yang membungkus tubuh mungilnya tersebut.

Justin menyanyi, menari dan membuka beberapa boto champagen diiringi hentakan musik dari DJ yang berada di acara tersebut. Tampak pula Justin bergabung dengan Rihanna yang malam itu tampil seksi, dengan stelan Denim yang membungkus tubuh mungilnya tersebut.

Justin sendiri diketahui meninggalkan pesta pada pukul 4 dini hari. Tidak sendirian, Justin yang mengaku setengah mabuk itu pergi meninggalkan pesta bersama seorang wanita pirang yang diakui sebagai sahabatnya bernama Bronte Blampied. Gadis cantik itu sendiri tampak menutup mukanya saat dihujani jepretan kamera dari paparazzi

Bahkan, Justin Bieber konon sempat mabuk di acara tersebut. Hal itu diakui sendiri oleh Justin, saat ia menyapa 75000 fans yang memadati Hylands Park untuk menyaksikan performanya. “Aku merasakan malam terbaik, meskipun aku agak mabuk” kata Justin Bieber didepan para penggemarnya. (Yayan – www.harianindo.com)