Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Cegah Kanker dengan Menonsumsi Buah-Buah Ini

Cegah Kanker dengan Menonsumsi Buah-Buah Ini

Jakarta – Kanker menjadi salah satu penyakit yang mematikan. Karena itu, , Anda dituntut harus hidup sehat. Misalnya, mengonsumsi makanan-makanan sehat. Tidak terkecuali buah-buahan.

Cegah Kanker dengan Menonsumsi Buah-Buah Ini

Sebagaimana diberitakan Boldsky pada Rabu (24/8/2016), Sejumlah buah perlu Anda konsumsi rutin untuk membantu mencegah kanker. Berikut aneka buah yang ampuh untuk mencegah kanker.

Anggur merah
Anggur mengandung resveratol, yaitu antioksidan yang dapat mencegah masalah kesehatan tertentu. Namun, untuk memperoleh manfaatnya, Anda perlu memoderasi konsumsi anggur merah.

Tomat
Tomat mengandung likopen yang merupakan senyawa anti-angiogenik. Karena itu, makan tomat secara teratur dapat mengurangi risiko terkena kanker.

Raspberry dan blueberry
Selain rasanya yang nikmat, raspberry dan blueberry juga memberikan manfaat kesehatan. Salah satu manfaat terbesar keduanya adalah mencegah beberapa jenis kanker. Selain itu, mengonsumsi raspberry dan blueberry juga dapat meminimalkan stres oksidatif. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Tanda-Tanda Jantung Bermasalah

Inilah Beberapa Tanda-Tanda Jantung Bermasalah

Jakarta – Serangan jantung adalah penyakit yang kerap datang tiba-tiba dan tanpa diduga. Namun yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135