Home > Hiburan > Gosip > Busana Ayu Ting Ting Saat Foto Bareng Walikota Depok Dicibir Netizen

Busana Ayu Ting Ting Saat Foto Bareng Walikota Depok Dicibir Netizen

Jakarta – Ayu Ting Ting memang saat in ibisa dibilang merupakan salah satu artis yang paling sring menjadi sasaran bully dari para haters.Hal itu pun juga tampak pada saat dirinya mendampingi keluarganya, yakni sang ayah, yang baru saja dilantik oleh sang Walikota Depol Idris Abdul Somat.

Busana Ayu Ting Ting Saat Foto Bareng Walikota Depok Dicibir Netizen

Hal ini diketahui pada akun instagram dari ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, Kamis (25/8/2016), yang mana mengunggah sebuah foto mengenai kebersamaan eluarganya bersama sang walikota. Pada status dari foto itu dituliskannya “Alhmdllah anak2 ibu bs dampingin ayah pelantikan ayah bersma ??bapak WALI KOTA DEPOK KH.idris abdul somat.kita yg baik ramah selamat y ayah ??semoga ayah bisa menjalankan perintahnya dgn baik dan lbih baik lagi amin”.

Namun, momen bahagia ini tampaknya masih saja ditanggapi dnegan sinis oleh para haters dari Ayu Ting Ting. Mereka tampaknya tak setuju dnegan pakaian lengan pendek yang dipakai oleh Ayu Ting Ting ini yang mana dirinya memadukan jeans juga untuk acara pelantikan sang ayah kandungnya itu. Banyak fans yang menilai gaya busana dari Ayu ini tak pantas di saat menghadiri acara resmi dari seorang WAlikota. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Temui Anak, Yama Rela Sewa Pengacara

Ingin Temui Anak, Yama Rela Sewa Pengacara

Jakarta – Yama Carlos akhirnya memutuskan untuk menyewa jasa pengacara untuk memfasilitiasi dirinya dalam melakukan ...