Madrid – Cristiano ROnaldo memang sudah dinobatkan sebagai pemain terbaik Eropa untuk musim 2015-2016 sekaligus mengalahkan rekan setimnya Gareth Bale dan juga bintang muda Prancis, Antoine Griezmann. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh UEFA usai drawing fase gup Liga Champions pada hari Kamis (25/8/2016) kemarin.

Cristiano Ronaldo Menang Telak Dalam Voting Pemain Terbaik Eropa 2015-2016

Dalam pengumuman itu Cristiano Ronaldo ini kembali terpilih menjadi pemain terbaik Eropa dan dari hasil voting yang ada, CR7 ini jauh mengungguli para pesaingnya. Cristiano mendapatkan 40 suara, Griezmann 8 suara, sedangkan Bale 7 suara. Dari beberapa voting itu dipilih dari beberapa wartawan dari negara-neara anggota UEFA.

Torehan prestasi sebagai pemain terbaik Eropa ini tentu saja sudah bisa diprediksikan sejak awal. Hal itu tak lepas dari keberhailan Cristiano membawa Real Madrid menjadi juara di Liga Champions serta mampu mengantarkan Portugal menjadi juara di ajang Euro beberapa bulan yang lalu. yang mengejutkan mungkin adalah tak masuknya ionel Messi dalam daftar dimana hal itu mengejutkan mengingat namanya yang selalu muncul di daftar pemain terbiak dalam ebebrapa tahun terakhir. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)