Home > Olahraga > Bola > Bale Berharap Real Madrid Mampu Pertahankan Liga Champions

Bale Berharap Real Madrid Mampu Pertahankan Liga Champions

Madrid – Salah satu pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale, tampaknya mempunyai harapan membawa timnya utnuk dapat memeptahankan gelar Liga Champions di musim ini. Hal itu wajar mengingat nantinya final UCL in iakan diadakan di kampung halamannya sendiri yakni di Cardiff National Stadium, Wales.

Bale Berharap Real Madrid Mampu Pertahankan Liga Champions

Seperti yang dilansir ESPN, Kamis (25/8/2016), bale mengatakan jika sudah pasti jika menjadi hal yang luar biasa jika final iga Champions ini annti akan dihelar di Cardiff. bale menambahkan bahwa kami akan menjalani penyisihan grup yang sulit namun ini adalah LIga Champions.

Bale mengungkapkan ijka kami mempunyai peluang untuk bisa melaju namun kami juga tahu jika akan menghadapi beberapa laga yang sulit. Memang, pada babak grup nanti terdapat dua klub yang cukup kuat yang mana bisa menghadang laju dari Los Balncos, yakno Sporting LIsbon dan juga Borussia Dortmund.

Real Madrid sendiri merupakan salah satu klub raksasa yang meraih gelar terbanyak di ajang ini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Jadi Pemain Terbaik Eropa 2016, Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal

Jadi Pemain Terbaik Eropa 2016, Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal

Lisboa – Fernando Santos selaku pelatih timnas Portugal tidak mau mengambil risiko dan mencoret nama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis