Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Dicibir Karena Masih Kecil Sudah Berani Pamer Pusar

Ayu Ting Ting Dicibir Karena Masih Kecil Sudah Berani Pamer Pusar

Jakarta – Pedangdut Ayu Ting Ting kembali di-bully di media sosial. Bukan karena rumornya dengan Raffi Ahmad, namun karena foto masa kecilnya.

Ayu Ting Ting Dicibir Karena Masih Kecil Sudah Berani Pamer Pusar

Netizen mencibir Ayu di masa kecil yang dinilai sudah terlalu berani dalam berpakaian.

Pasalnya, dari foto tersebut, terlihat Ayu kecil mengenakan tanktop bermotif macan dan rok pendek, pusar Ayu Ting Ting kecil terlihat jelas di foto tersebut. Karena pusar yang terlihat itulah foto masa kecil Ayu ini kembali mendaptkan komentar nyinyir dari netizen yang melihatnya.

Adalah instagram gosip artis @firasetiawan09 yang mengunggah foto masa kecil Ayu Ting Ting tersebut, Jumat (26/8/2016). Dalam foto itu, Ayu sendiri sudah memperlihatkan bakat dan auranya sebagai seorang artris dangdut. Dengan rambut berponi dan dicepol serta lipstik memulas bibir mungilnya, Ayu tampak menunjukkan bakatnya sebagai seorang penyanyi semenjak ia masih kecil.

Ayu Ting Ting Dicibir Karena Masih Kecil Sudah Berani Pamer Pusar

“Kecil2 dah seksong… Auuuuummm.” sindir seorang netizen mengomentari foto masa kecil Ayu Ting Ting itu.

“Ampun dah mak, anak kecil didandanin macam begini pasteslah gedenya begitu dan sekarang si ikis jg diajarin buka”an jg. Btw, maap kok mukanya tua amat yak” kata seorang netizen lagi menyampaikan komentarnya. “Macaaannn auuummm ahahahha, dri kecil sekseh yaa, udelnya ?” kata yang lainya lagi berkomentar. “Dr kecil udh solehah , udel kmna2.” sindir netizen lainnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Model Hot Ini Kini Jadi Polisi

Mantan Model Hot Ini Kini Jadi Polisi

Jakarta – Media sosial Korea Selatan kali ini dihebohkan oleh seorang polisi yang memiliki tubuh ...