Jakarta – Beberapa waktu ini dunia maya dihebohkan dengan beberapa humor segar. Adalah Mukidi yang menjadi sosok penyebar humor tersebut. Kini namanya menjadi sangat viral di media sosial.

Mukidi, Penyebar Cerita Lucu di Dunia Maya yang Menjadi Viral

Namun, Anda pasti bertanya tentang asal usul Mukidi. Memabg, beberapa sumber menjelaskan bahwa dia adalah tokoh rekaan. Artinya, dia hanya fiksi semata.

Namun, Anda jangan berpikir bahwa Mukidi hanya menyebar banyolan. Humornya pun kadang menyinggung percakapan dewasa. Dalam ceritanya ini, dia tidak bermaksud menyinggung masalah sara atu profesi tertentu.

Dirinya hanya mengangkat cerita komedi untuk membuat seseorang menjadi tertawa dengan cerita tersebut. Mukidi juga sudah mengeluarkan beberapa cerita yang sangat lucu, dan di gemari oleh masyarakat.

Sementara itu, berdasar informasi yang didapat Harianindo pada Jumat (26/8/2016), Mukidi merupakan warga Cilacap. Dia pun memiliki istri. Namanya adalah Markonah. Selain itu, dia sudah mempunyai dua orang anak Mukirin dan Mukiran yang masih SD. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)